1

inilah diriku

langit mendung itu tak kan berhenti memayungiku sepertinya .
entahlah , ku tak mengerti apa yang ia maksud .
jika menuntutku sabar , aku telah sabar .
jika menuntut tangisanku , masih kurangkah samudera kesakitan dan perasaan tertekan ini .
jika menuntut senyumku ,
TIADA..

bagaimana bisa kau menyuruhku tersenyum ,
sementara kau yang menjadi alasanku tuk tersenyum saja tak tersenyum untukku .

aku mencoba menyelami hati terdalam mu .
mungkin ada rasa yang sangat besar untukku ,
tapi sekejap ,
hilang , tak tau entah bermuara kemana .
itu masih dugaanku .
entah iya . entah tidak .

taukah jika sebenarnya aku pun tak ingin begini ?
kw kira nyaman aku menjadi aku yg skarang ?
kw kira ku masih punya cukup alasan tuk tertawa .
TIDAK SAMA SEKALI .

sikapmu lah yg meruntuhkannya .
sebuah rasa yang besar .
sebuah janjimu yang kemudian membuatnya semakin besar .
sebuah tempat yang kau janjikan namun belum kau berikan .

aku tau , aku bukan siapa" .
tak perlu lagi kau pertegas kalimat itu .
tapi , skarang ..

"kau ajakku melayang tinggi , dan kau hempaskan ke bumi",,,

kau tau seberapa besar kesakitan ini ???
tak akan pernah kau tau .
'tak akan pernah kau mengerti .
setiap alunan rasaku yang sangat tulus .
setiap helai nafasku dan yang kuberikan untukmu .

mereka berkata , jika seseorang yang benar menyayangi ,
ialah ia yang slalu ada saat kita menyuruhnya pergi .
jika kau bertanya , telah ku cobakah ??
SUDAH

tapi apa ???
sudahlah , tak perlu di ungkit lagi .
aku masih disini dengan segunung kesabaranku ,
dengan setumpuk rasa sayang yang tak akan kuhapus .
dengan jutaan ikhlasku untukmu .

bagimu , aku mungkin salah .
aku mungkin bodoh .
aku mungkin sangat hina .
bahkan aku mungkin tak layak tuk kau kenal .
tapi , taukah kau ,
aku hanya ingin menyampaikan yang kurasa sekarang .
AKU HANYA INGIN MENYAMPAIKAN INGINKU . BUKAN MEMAKSAMU MEMENUHI INGINKU .

mungkin ini lah yang mampu kutulis ,
tulisanku tak indah lagi bukan ???
bertanyakah ??
tiada lagi keindahan itu .
porak poranda bersama keluluh lantakan hatiku ...

kini terserah .
SENYUMMU .
SENYUMKU JUGA .
AKU IKHLAS ...






1 komentar:

Cermin Community mengatakan...

menarik juga :)

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

makasih udah mampir yah ^^

sering - sering mapir yah
jangan lupa kasih tau ma tmn-tmnnya