0

"to be with you"

"to be with you .
there's nothing i wouldn't do " ..

kini aku merenung ,
jika saja hati ini seketika itu salah mencintai ,
tak mungkin begini .
jika saja memang tak tertakdir ,
mengapa terus disatukan ketika terjauhkan .
jika saja memang tak untuk bersama ,
kenapa semilir angin terus meniupkan cinta saat bersamanya ..

dan kini pun aku menyadarinya ,
semua hanya tentang waktu .
aku mungkin terlambat .
jika kau tanyakan salahkah apa yg telah terjadi ??
tidak , 'nothing's going wrong between us , "

sejak detik itu ,
tak ada sedikitpun tersesali .
tak ada setetes airmata pun kurasa sia-sia .
jika tak untuk bersama , kita tak mungkin terus disatukan .
jika tak untuk menyayangi , kita tak mungkin terus didekatkan .

kata sesal itu hanya akan menjauhkan kita .
dan kata sesal itu hanya akan memberi jarak .
jalani sajja .
Tuhan menyediakan kesabaran yang begitu banyak diantara kita .
Hingga selalu ada kata iya , ketika terlontar maaf .
Hingga selalu ada maaf ketika ada marah ..
dan hingga ada kelembutan hati menghadapi kerasnya pikiran antara kita .

dan kupikir ,
seperti apapun itu ,
aku dan kau akan terus bersama .
dalam bentuk apapun itu .
akukah temanmu .
sahabatmu .
saudaramu .
atau kekasihmu .

kita akan tetap bersama menjalani segalanya .
saling ada saat semuanya terjadi .
dan aku tak lagi memikirkan aku siapamu ,
yang aku tau ,
aku dan kau akan terus bersama .
dalam setiap tangis dan senyuman .
selamanya ...

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

makasih udah mampir yah ^^

sering - sering mapir yah
jangan lupa kasih tau ma tmn-tmnnya