0

aku adalah aku bukan dia bukan mereka

aku yaa aku.
aku bukan dia dan bukan mereka.
dan gak akan pernah menjadi dia dan mereka.

aku gak suka di bandingkan,dan di paksa.

aku hanyalah seorang pria yang ingin dimengerti, dan aku akan mengerti.

aku, butuh seseorang untuk menjalani, mengajari dan memberikanku arti hidup yang sebenarnya.

teman-teman ku adalah malaikat ku.

dan,
keluarga ku adalah tumpuan hidupku, walaupun kemauanku bukanlah kemauan mereka.
pandanganku bukanlah pandangan mereka.

aku hanya butuh kebebasaan sesaat untuk melepas penat ini.
dan menentukan langkah hidup ku sendiri.
aku mau itu !

aku cinta hidupku......

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

makasih udah mampir yah ^^

sering - sering mapir yah
jangan lupa kasih tau ma tmn-tmnnya