4

JikA AkU JaDi MeReKa

Setiap orang pazti punya impian buat kehidupannya sendiri, yg terkadang adalah angan2 yg terdengar konyol tp sangat diinginkan.,

kalo aku bilang, ku inginkan jadi orang lain mungkin itu bukan kalimat bodoh yg keluar dari pikiran ku saja. Karna ku yakin ada bnyak orang yg inginkan hal yg sama.

Gk semua orang bisa dapat kesempurnaan dihidup mereka, itu alasanku inginkan tuk jadi orang lain.

Benar2 pemikiran bodoh, karna seiring perputaran waktu ku jadi tau, bahwa ada orang lain yg inginkan jadi seperti aku.

Menyadarkanku kalo kesempurnaan itu bersifat universal. Dan sekaligus mengartikan kalo hidupku sempurna.

Terlalu piciknya aku mengambil kesimpulan bahwa hidupku tak sempurna. Padahal aku punya orang2 hebat yg menyayangiku. Aku punya satu kisah fantastis tak tertandingi. Siapa juga yg akan miliki itu selain aku sendiri.

Kalau aku jadi mereka, paztinya tak kudapatkan lagi semua kenikmatan yg telah dan akan jadi milikku.

Tuhan, jangan biarkan lagi aku menyia-nyiakan apa yg telah Kau berikan untukku. Meski kesempurnaan itu hanya milikmu, tp q yakin, tlah kau kirimkan kesempurnaan2 dibawah milikMu, tuk dirasakan umat Mu,,sayang tak semua menyadari itu.

Dan aku sudah tak inginkan lagi jadi siapa pun, karna aku hanya akan inginkan tuk jadi aku. Itu janjiku.

4 komentar:

TS Frima mengatakan...

pertamaxxxx :))

TS Frima mengatakan...

jangan terlalu serius nop,
duniawi seh nyo tuh J:)

TS Frima mengatakan...

:B)
sekalian ambilkapling sampe tiga ah...

novri is nofree mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk
maruk amat lo yan ma commentnya sampe 3 gtu
gw kirain spa aja yg comment taunya lo semua

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

makasih udah mampir yah ^^

sering - sering mapir yah
jangan lupa kasih tau ma tmn-tmnnya