1

YAITU HATIKU

Kau tahu,
Semua juga tahu,
Tentang siapa aku.
Akulah manusia,
Yg tampak seperti yang lainnya.

Disatu sisi aku,
Orang melihatku begitu,
Tapi akulah yang lebih tahu.
Akulah pembeda,
Pembeda antara aku dengan mereka,
Yaitu hatiku. . .

Jika kau ingin tahu bedanya aku,
Seperti aku mengertiku!!
Belahlah dadaku,
Disana, kau kan dituntun tuk menemui pembedaku,
Yaitu hatiku. . .

Kau tahu,
Mengapa hatiku tak lebih besar dari jantungku,
Kau tahu mengapa orang sering berkata "kaulah jantung hatiku"
Karna jantung itu lebih dari satu,
Maksudku, adalah segala hidupku, aliran darahku.
Dan kau tahu, jantungku adalah kamu, hati itulah adanya aku,
yang senantiasa berdampingan dengan jantung tuk menawar racun. Tidak peduli betapapun racun yang kuhadapi, yang penting jantungku terhindar dari racun racun itu.
Dan bagiku kamu lebih penting dari diriku.

Kau tahu, pembedaku
Yaitu Hatiku. . .
Bulat pipih tak menentu,
Seperti itulah rasaku tanpamu.

Belah lah hatiku,
Dan kan menuntunmu pada pembedaku,
Yaitu hatiku. . .

Butiran butiran merah didalam hatiku, padat dalam satu kesatuan,
Tak lepas satu sama lain,
Inilah butiran butiran untukmu.
Usahaku yang akan selalu membahagiakanmu.

Kau tahu,
Begitulah pembedaku
Tidak indah, hanya kumpulan butiran butiran merah legam,
Yang menyatu hingga bulat tak menentu, tapi hanya itu yang bisa ku kabarkan padamu, akan ketulusan dari butiran butiran itu,
Yaitu hatiku. . .

1 komentar:

TS Frima mengatakan...

:ok

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

makasih udah mampir yah ^^

sering - sering mapir yah
jangan lupa kasih tau ma tmn-tmnnya