3

teruntuk semua manis getir jalan ini




teruntuk TUHANKU YANG MAHA SEGALANYA
hanya tengadah tangan dan suara rintihan yg slalu aku berikan
untuk semua titik nafas yg kau anugrahkan

teruntuk detik detik yang terlewatkan oleh ayah bunda saat mendewasakan aku

teruntuk jemari lemas yang mengawali hariku dalam satu ketidak sempurnaan dengan kerendahan hati
demi setiap langkah yang kau berikan padaku kawan

lalu lalang pikiran yang kelam hitam membungkus serpihan cinta yang tersakiti namun indah

teruntuk yang tersakiti oleh hatiku
aku ulurkan seribu maaf yang mungkin tak kan menghapus luka kelak
namun semoga kelak aku tiada lagi d dunia ini bisa menjadi pembuka maaf untukmu

teruntuk yang menyakiti
terimakasih untuk semua pelajaran yang ada dalam hidupku di sela sela mengikuti hidupmu
untuk semuatawa canda dan pelajaran hidup dan hati yang telah kau berikan
akan slalu menjadi satu sisi hidupku yang membuat aku mengerti tentang berjalan dalam hidup,

dan teruntuk yang terlupakan waktu,
izinkan aku kembali mengatakan
bahwa aku akan slalu menjadi satu senyum untuk kalian
meski aku bukan yang indah

kemudian teruntuk jerit tangis manusia yang ku dengar
entah apa yg akan ku katakan
semoga doa pembalut dosa ku ini mampu mengusir secuil perasaan lirihmu.

serta teruntuk,
dunia yang aku hinggapi
kepulan asap,tenggakan kasih sayangMU,dan semua yang terindah bahkan yang terburuk itu
hanya ini yang bisa kulakukan
tetap menjalani semua seperti ada nya aku,merendahkan kepala ku di antara ke angkuhan dunia,dan menyempurnakan hatiku kelak agar ku kembali padaNYA dalam tubuh yang mencintai duniaNYA,dan secuil terima kasih dan syukur yang bisa aku ukir dalam2 di pusara hatiku,semoga semua ini adalah babak baru LAGI dalam hidupku,


3 komentar:

Ninneta - MissPlum mengatakan...

semangat terus ya... walaupun jalan terkadang sulit...

Cermin Community mengatakan...

jalan yang mudah cuma jalan yang menuju jurang: tinggal meluncur saja tanpa kendala.

salam hangat.

Ninda Rahadi mengatakan...

menyentuh ya... apa kabar?:)

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Tertarik Dengan Emoticon di Atas? Klik DI SINI

Posting Komentar

makasih udah mampir yah ^^

sering - sering mapir yah
jangan lupa kasih tau ma tmn-tmnnya